Harga Mobil Honda Mobilio 2016

Harga Mobil Honda Mobilio -  Mobil keluarga teranyar dai Honda yang satu ini termasuk cukuplah berhasil untuk menyaingin beberapa kompetiotornya seperti Toyota Avanza, Suzuki Ertiga serta bahkan juga ini Chevrolet juga mempunyai mobil keluarga mereka yakni Spin. Mobil mobil ini nyatanya telah berkompetisi di pasararan. Serta seluruhnya itu bergantung pribadi masing masing mobil apa yang mau anda beli. Nah, tetapi saat sebelum beli mobil ini alangkah sebaiknya bila anda sedikit tahu seperti apa sih keunggulan serta kekurangan mobil itu.

Prabrikan Honda memiliki kantor pusat di Jepang. Jepang adalah salah satu Negara maju yang menghasilkan banyak mobil. Jepang mempunyai beragam jenis perusahaan otomotif terbesar didunia. Honda selalu mendatangkan mobil paling baik serta
hemat bbm.


Honda sudah memiliki bermacam jenis product unggulan. Beberapa product keluaran Honda itu adalah mobil serta motor yang merajai market share dunia sekarang ini. Mobil serta motor men-jadi product paling utama yang di buat oleh Honda. Bermacam mobil serta motor sudah di produksi oleh Honda yang bisa berkompetisi dalam pasar dunia. Salah satu product mobil unggulan Honda yaitu Mobil Honda Mobilio. Mobil Honda Mobilio ter-masuk dalam type mobil MPV (Multi Purpose Vehicle). Mobil berjenis MPV sangat diminati oleh pemangku pasar Indonesia. Seperti Avanza serta Xenia yang men-jadi mobil terpopuler di Indonesia. Honda ber-harap Mobilio bisa menyaingi mobil MPV yang terlebih dulu ada di Indonesia.


Harga Mobil Honda Mobilio 2016Untuk pertemuan kesempatan ini kami mau berusaha untuk sharing berita teranyar yang kami peroleh yakni harga mobil Honda Mobilio. Tidak cuma sekitar harga nya saja, lantaran kami meyakini bila anda juga mau tahu seperti apa performa yang dipunyai dari mobil ini. Keunggulan serta kekurangan mobil Honda Mobil Mobilio akan anda peroleh pada artikel kami kesempatan ini.

Bila lihat body fisik yang dipunyai oleh mobil ini panjangnya seputar 4390 mm, sedang untuk lebarnya seputar 1680 mm, dan untuk tinggi dari Honda Mobilio seputar 1610 mm. Mobil ini sama dengan mobil keluarga yang lain yang dapat berisi hingga 7 orang penumpang

Kenyataan kenyataan menarik pada mobil honda mobilio

Dengan sebagian kenyataan yang di suguhkan oleh mobilio tentu memberi daya tarik sendiri untuk penggemar product mobil honda dari jepang ini. Pertama hal menarik dari mobil ini yaitu mobil yang mempunyai daya tampung penumpang yang cukup lega sampai tujuh penumpang, di mana mobil ini mengusung rencana MPV serta mempunyai dimensi panjang 4, 390 mtr. yang disebut ukuran ideal untuk membuat kabin lega untuk anda. Menariknya mobil ini tak susah untuk diparkir, terlebih ditambah dengan Ground clearence yang tinggi 185mm dan wheelbase selama 2, 650 mtr..


Tehnologi mesin yang baru dengan rencana mobil MPV atau Tesla Cars ini dibekali oleh pembuatnya dengan mesin I-Vtec berkapasitas 1. 5 liter yang mampu membuahkan tenaga maksimum 118 PS serta torsinya 14, 4 NM. Disiapkan transmisi manual 5 speed serta automatis CVT. Dengan mesin yang handal serta bandel enak untuk di bawah berbarengan keluarga. Mobi dengan Honda Mobilio Concept adalah mobil yang bakal di produksi di Indonesia serta adalah product pertama dari pabrik baru Honda di Karawang, Jawa Barat, untuk harga nya pada th. pertama dipasarkan mempunyai bandrol dari mulai harga baru Rp 150 jutaan sampai harga barunya 180 jutaan. Mobil ini adalah mobil low MPV yang dapat menandingi duo avanza serta tentunnya mobil ini menyuguhkan banyak terdapat pilihan jenis yang dapat di bawah pulang oleh pecintannya serta saat itu mobilio telah menggasak banyak pesaing kelas MPV dengan cepat serta telak.

Keunggulan kelebihan honda mobilio
Selain
Audi S4 Review, Seperti pada kenyataan yang telah memberi deskripsi singkat tentang keunggulan serta kelebihan dari mobilio ini, honda memanglah pandai membaca keperluan pasar. Mobil MPV ini dapat menyuguhkan sebagian kelebihan yang pantas diperhitungkan oleh anda yang mau membelinya. Keunggulan yang di tawarkan oleh mobilio diantarnya yaitu mobil ini mempunyai dimensi 4390 mm x 1680 mm, serta tinggi 1610 mm. Seperti yang telah diterangkan bahwa mobil ini mampu menyimpan penumpang sampai 7 orang. Yang pasti dengan kemampuan itu mobilio dapat memberi tumpangan untuk seluruhnya keluarga saat akan melancong bersama



Baca Juga : Harga Mobil Bekas BMW M3 
 
Setelah itu yaitu mobil mobilio ini mempunyai feature Ground Clearancen memiliki ukuran 18, 5 cm, di mana ukuran ini tambah baik dari sebagian pesaingnya yang lain. Dengan mempunyai jarak pada sumburoda 2650 mm, serta lebih aman waktu melewati genangan air serta banjir.



Harga Cash Honda Mobilio
Mobilio S Manual Rp. 162.500.000
Mobilio E Manual Rp. 182.000.000
Mobilio E Otomatis CVT Rp. 192.500.000
Mobilio E Otomatis CVT Prestige Rp. 201.000.000
Mobilio RS Manual Rp. 203.500.000
Mobilio RS Otomatis CVT Rp. 214.000.000

Demikian info Harga Mobil Honda Mobilio, yang saya harap bisa bermanfaat untuk Anda saat cari harga mobil bekas. Thanks's sudah mengunjungi situs Harga Mobil Bekas. Punya Waktu luang, baca juga Harga Toyota Avanza Bekas dan Harga Mobil Isuzu Baru dan Bekas.

Dilengkapi dengan velg Alloy yang memberi kegagahan pada kaki kakinya. Serta Mobil dari honda yang mempunyai kabin lega ini telah ditanami sitem tansmisi manual untuk jenis S dan jenis E Manual, serta transmisi automatis CVT pada E matic. Dari sebagian pilihan transmisi di atas memberi banyak pilihan untuk anda Mobil ini dapat tertanam system penggerak roda depan, daya maksimum yang dapat dihasilkan yaitu 118 PS pada 6600 Rpm, serta torsi masksimum 14, 4 Nm pada 4800 Rpm. Mobilio masuk dalam deretan mobil yang mempunyai mesin 1500 cc. 
Klik Youtube Subscribe Untuk Update Terbaru
Tag : Honda
Back To Top